200 Pendeta Komitmen Menangkan Djarot-Sihar…

Sihar Sitorus bersalaman dengan sejumlah pendeta pada acara forum Ramah Tamah Sahabat Sofyan Tan bersama Sihar Sitorus di Lucky King Restaurant. (foto: bcl comm)

Harus kerja ekstra keras untuk mewujudkannya, karena selisih perolehan suara saat ini berdasarkan survei beberapa lembaga independen terakhir masih sangat tipis. Jangan sampai pendukung Djoss menganggap sudah di atas angin, sehingga tidak memilih pada Pilgubsu 27 Juni nanti. Jika Djoss menang maka yakinlah kelompok-kelompok radikal tidak akan tumbuh di Sumut.

Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar PH Sitorus mengungkapkan, hasil indeks kebahagiaan warga yang dirilis Badan Pusat Statistik, Sumut berada di peringkat 33 dari 34 provinsi. Pada urutan terakhir Provinsi Irian Jaya dan peringkat 32 Papua Barat. Indeks kebahagiaan diukur dari 3 aspek komponen yakni makna hidup, tujuan hidup dan kepuasan hidup.

“Heran juga saya di mana letak tidak bahagianya padahal kita di sini tertawa-tertawa,” ujar Sihar dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Rabu (13/6/2018).

Dari data tersebut Sihar berpikir bahwa ada sesuatu yang harus diubah di masyarakat Sumut untuk mengembalikannya sebagai provinsi terbesar keempat di Indonesia.

Pasangan Djarot-Sihar siap memimpin perubahan tersebut dengan memulainya dari mengubah pola pikir masyarakat dan pola pelayanan ke masyarakat dari yang sebelumnya semua urusan mesti uang tunai menjadi semua urusan mudah dan transparan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...