200 Pendeta Komitmen Menangkan Djarot-Sihar…

Sihar Sitorus bersalaman dengan sejumlah pendeta pada acara forum Ramah Tamah Sahabat Sofyan Tan bersama Sihar Sitorus di Lucky King Restaurant. (foto: bcl comm)

Dalam kesempatan itu, Sihar kembali menyampaikan 3 program andalannya, yakni Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera. Ketiga program tersebut bukan sesuatu yang sulit untuk mewujudkannya. Anggaran yang perlu disiapkan untuk itu adalah Rp 2,5 Triliun. Memang jika hanya mengandalkan anggaran yang ada saat ini tidak akan cukup apalagi sudah bocor duluan di awal.

Jika kebocoran bisa ditekan dan dihilangkan, dan beberapa program yang tidak penting diefisienkan, maka bukan tidak mungkin bisa dialokasikan. Selain itu, karena program tersebut sejalan dengan program angdalan pemerintah pusat, tentu bakal banyak bantuan yang datang mengalir untuk Sumut.

Ketua Gereja Sekota Medan Berdoa Pdt Julianus Palinbunga menyebutkan, acara yang mereka lakukan adalah seperti reuni dengan para Sahabat ST yang dihadiri Sihar Sitorus.

Jika sebelumnya para pendeta rela menjadi relawan memenangkannya mulai Pilkada Wali Kota Medan lalu hingga Pemilu Legislatif, maka saat ini mereka siap mendukung dan mendoakan pasangan Djarot-Sihar.

“Mari kita berdoa dan mendoakan agar bersama Djoss kita bangun Sumut lebih baik,” ujarnya. (medansatu.com/rel/bcl comm)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...