Seru! HBH Alumni SMA Negeri 6 Medan Dimeriahkan Got Talent…

(medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Panitia Halal Bi Halal (HBH) Alumni SMA Negeri 6 Medan menggelar rapat pemantapan dan konsolidasi dirangkai dengan buka puasa bersama di Hotel Grand Antares, Medan.

Dalam rapat ini panitia mematangkan persiapan teknis acara Halal Bi Halal alumni SMAN 6 Medan yang rencananya digelar di Le Polonia Hotel, Medan, pada 19 Juni 2018.

Untuk penyelenggara tahun ini ditanggungjawabi alumni tahun 1993 sebagai panitia pelaksana dan dibantu alumni 1980, 1988, 1989, 1994 serta alumni lainnya. Demikian keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Rabu (13/6/2018).

“Pelaksanaan moment Halal Bi Halal tahun ini merupakan amanah bagi kami, alumni 1993, maka dari itu alumni 1993 harus memegang komitmen melaksanakan acara ini dengan penuh tanggung jawab,” kata Ketua Umum Panitia Pelaksana HBH Alumni SMAN 6 Medan, Hendra Hakim ST.

Hakim mengharapkan agar seluruh panitia pelaksana bergerak secara aktif dan massif guna mensukseskan hajatan akbar bagi Alumni SMA Negeri 6 Medan. Selain mengevaluasi kinerja panitia pelaksana, rapat ini juga mengajak peserta rapat untuk memberi masukan perihal teknis pelaksanaan kegiatan.

“Dengan demikian diharapkan acara silaturahim ini dapat berlangsung meriah, tidak hanya sekedar diisi kegiatan Halal bi Halal saja, tetapi juga dengan kemasan kegiatan yang menghibur,” tambahnya.

Untuk itu panitia membuat konsep Alumni Got Talent, di mana para alumni setiap angkatan diminta untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Konsep ini digagas guna membangkitkan kembali rasa kebersamaan antar alumni sembari mengusung tema ‘Taburkan Maaf, Sucikan Hati, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Jalinan Silaturahim.

“Dalam ajang Alumni Got Talent nanti, para dewan juri akan menentukan penampilan alumni tahun berapa yang terbaik dan berhak membawa pulang piala bergengsi. Tidak itu saja, panitia juga mempersiapkan beberapa piala dan penghargaan lainnya untuk berbagai kategori, hahkan hiburan berupa lagu, tarian dan Memory SMA akan menjadi suguhan untuk kemeriahan acara,” imbuh Sekum Panitia, Dr Dewi Kesuma Nasution MHum. (rel/herdi)

Loading...
loading...
Loading...