Amukan Mantan Gagal ‘Move On’, Cucukan Hingga ke Area Paha…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Mantan gagal move on minta balikan. Si cewek ogah banget, karena sudah punya cowok baru dan akan segera ke pelaminan. Eh… Si Mantan ngamuk dan langsung mencucuk tubuhh si cewek, selanjutnya…

Didampingi keluarganya, JL (29), warga Kecamatan Delitua, Deli Serdang, membuat laporan penganiayaan ke Polsek Sunggal-Polrestabes Medan, Selasa (12/6/2018). Ia melaporkan sang mantan yang mencucuk dirinya menggunakan kunci tajam, hingga terluka.

Kepada petugas, JL meminta agar KH (32), warga Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, yang indekos di Jalan Setia Budi, Medan-pria yang pernah mengisi hatinya-itu ditangkap.

Pasalnya, akibat cucukan membabibuta sang mantan yang marah, JL mengalami sejumlah luka memar di punggung, perut dan sekitar area paha.

Penganiayaan berawal saat KH meminta JL untuk bertemu di suatu tempat di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Medan. Karena KH memaksa, JL pun memenuhi ajakan tersebut.

Setelah bertemu, KH meminta balikan alias rujuk. JL dengan tegas menolaknya. Ia mengatakan, telah memiliki pacar baru dan akan segera menikah. Mendengar jawaban JL, KH langsung ngamuk. Dia menganiaya JL menggunakan kunci yang berujung runcing.

“Keluarga kami gak setuju dengan KH, karena orangnya tempramental, suka mukul, padahal masih pacaran,” ujar adik JL.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, membenarkan adanya laporan korban. “Korban sudah visum, masih dalam penyelidikan,” terangnya. (*/suheri/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...