Bus Terbalik, Satu Keluarga Pemudik Asal Batam Jadi Korban di Tebing Tinggi

Loading...
Bus Pelita Paradep yang terbalik di Jalinsum Kota Tebing Tinggi, Sumut. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Bus PP Nopol BK 7121 FY jurusan Medan-Pematang Siantar yang membawa puluhan pemudik terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi, tepatnya di Km 90-91 Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Korbannya…

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (13/6/2018) menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun 3 orang penumpang, sopir bus dan seorang anak mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara, Tebing Tinggi.

Korban Surpriati. (medansatu.com/iyan)

Di antara yang dilarikan ke rumah sakit, termasuk sopir bus Catur Abdi Syahputra (31), warga Jalan Alamanda III, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Ia mengalami luka memar di bagian pinggang akibat benturan.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Laka Ipda M Samosir mengatakan, saat kejadian bus mengarah ke Pematang Siantar. Saat tiba di lokasi yang jalannya bergelombang dan menikung ke kiri, sopir kehilangan kendali. “Tidak ada korban jiwa, kerugian materi sekira Rp 15 juta,” bilangnya.

Balita yang mengalami luka ringan. (medansatu.com/iyan)

Sementara 3 korban luka merupakan satu keluarga yang mudik dari Batam, Kepri ke Siantar, yakni, Supriati (52), Sudarmaji (57) dan seorang balita, Muhammad Yusuf Pratama (5). Mereka merupakan warga Kampung Seraya, Kapling No. 6 Rw/Rt I/I, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam.

Supriati mengalami luka koyak pada kening sebelah kanan dan dirawat di RS Bhayangkara. Sudarmaji menglami luka gores pada bagian dada dan berobat jalan. Sedangkan Muhammad Yusuf Pratama mengalami luka gores pada kening sebelah kiri dan berobat jalan. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...