Hiiii…Ada Hantu Kopi Luwak Gentayangan

Ilustrasi. (medansatu.com/infospesial.net)

MEDANSATU.COM, Jabar – Isu Hantu Kopi Luwak beredar luas di Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Isu tersebut membuat ketenteraman warga pun terganggu. “Karena ada isu Hantu Kopi Luwak ini setiap malam warga bersiaga,” kata seorang warga Kecamatan Tambun Selatan, Saban, Jumat (29/5/2015).

Tak jelas siapa yang menyebar isu tersebut. Tiba-tiba saja merebak dan membuat resah warga. Menurut Saban, sejumlah warga mengaku pernah mencium aroma kopi luwak. “Lalu warga beranggapan ada Hantu Kopi Luwak,” ujarnya.

Warga yang ketakutan didatangi hantu itu, lalu beramai-ramai memasang bambu kuning di rumahnya. Katanya sebagai penangkal. “Malam Jumat tadi ada warga yang ngumumin, agar warga berhati-hati, karena Hantu Kopi Luwak bakal muncul di malam Jumat, warga tersebut pun diomeli,” tambahnya.

Dia sendiri tak percaya dengan isu tersebut. Diduga ada orang iseng yang membakar sesuatu dengan aroma seperti kopi luwak. “Tapi sumbernya dari mana, saya juga belum tahu. Aroma kopi luwak itu selalu berpindah-pindah tempat,” sebutnya. (msc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...