‘Ramadan in Sahara’ Hanya di Grand Aston City Hall Medan

(google)

MEDANSATU.COM, Medan – Menyambut bulan suci Ramadan 1436 H, Grand Aston City Hall Medan, menyediakan berbagai alternatif buka puasa yang dapat dinikmati untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan rekan.

Berbuka puasa di Spoon Dining Restaurant, Anda akan ditemani oleh live accoustic musik religi sambil menikmati sajian buffet ‘Ramadhan in Sahara’ yang tersedia selama bulan Ramadhan mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Executive Chef, Tubagus Syahril, telah mempersiapkan berbagai rangkaian hidangan ala Timur Tengah untuk disajikan. “Kami akan siapkan menu andalan yaitu Nasi Kabsah dengan berbagai condiment (pelengkap) seperti Kari Kambing, Lamb Kozy, Ayam khas Moroko, Ikan dengan saus Harra, dan Kari Ikan. Selain hidangan Timur Tengah, tersedia juga berbagai hidangan khas Indonesia seperti Soto Banjar, Lontong Medan, Bakso dan berbagai hidangan pasta,” katanya, Rabu (17/6/2016).

Selain Spoon Dining Restaurant, juga dapat menikmati Buffet Buka Puasa Ramadhan in Sahara dalam suasana klasik D’Heritage @ Balai Kota, mulai minggu kedua Ramadhan dengan harga yang sama, yakni Rp138.000 Nett per orang. Bila Anda ingin mengajak kolega untuk berbuka puasa bersama dengan minimum 30 orang, Grand Aston City Hall Medan juga menyediakan Paket Buka Puasa Bersama mulai dari Rp138.000 Net per orang.

“Paket tersebut sudah termasuk kultum oleh Ustadz, buffet buka puasa, ruang musala, dan penggunaan ruang pertemuan secara gratis. Reservasi untuk buffet buka puasa atau paket buka puasa dapat dilakukan dengan menghubungi 061-4557000,” pungkasnya. (atu)

Loading...