Hemmm! Lezatnya Kenny Honey Spicy di KKR Centre Point Mal

Kenny Honey Spicy. (MEDANSATU.COM/suheri)

MEDANSATU.COM, Medan – Restoran Kenny Rogers Roasters (KRR) Centre Point Mal Medan merilis menu baru dengan cita rasa lokal, yakni Pedas Manis. Menu baru ini diberi nama ‘Kenny Honey Spicy’.

Menu ini merupakan kombinasi dari pedasnya cili dengan manisnya madu. “Promo menu Kenny Honey Spicy ini dapat dinikmati mulai 13 Juli hingga 20 September 2015 di seluruh outlet KKR di Indonesia,” kata Marketing Manager KKR, Ajeng Dwi Dwiyatcita, Kamis (2/7/2015).

Pengolahan menu baru ini, lanjutnya, tetap mengusung konsep Healty, Less Fat, Less Salt & Less Calories, dengan pengolahan teknik baked. Sesuai dengan tagline KKR, The Healtthier Alternative, Kenny’s Honey Spicy hadir dengan 4 menu pilihan, yakni Honey Spicy Kichen Meal, Honey Spicy Platter, Honey Spicy Lite Meal dan Honey Spicy Soup Meal.

“Kombinasi menu ini dipastikan sehat dan lezat. Menu ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp55 ribu hingga Rp63 ribu,” tambahnya.

Tak cuma menu itu, KKR juga menyediakan minuman baru, yaitu Blue Fair Pops. Minuman ini merupakan perpaduan rasa segar orange dengan butiran stawberry.

“Minuman ini cocok dijadikan pendamping setelah menikmati makanan utama. Minuman ini dihargai Rp36 ribu. Untuk menu baru kita adakan setiap dua bulan sekali. Semua menu di KKR halal dikonsumsi,” terangnya. (herdiansyah talib)

loading...
Loading...