Neh! Tawaran Menarik di SilkAir Travel Fair 2015 Sun Plaza Medan

SilkAir General Manager Indonesia, Ahmad Zuhri beserta jajaran SilkAir dan Singapore Airlines dan Ketua Asita Sumut, Solahuddin, dalam acara launching SilkAir Travel Fair 2015 di SUN Plaza Medan. (MEDANSATU.COM/mun)

MEDANSATU.COM, Medan – Maskapai asal Singapura, SilkAir, kembali menggelar SilkAir Travel Fair 2015 di Medan, tepatnya di Atrium Sun Plaza 11-13 September 2015. Banyak tawaran menarik kepada warga Kota Medan, terutama paket liburan eksklusif ke 100 lebih destinasi.

“SilkAir selama 23 tahun di Indonesia terus berkembang. Kami kembali menghadirkan travel fair ini di Kota Medan untuk memberikan fasilitas kepada warga kota ini yang gemar berwisata di berbagai belahan penjuru dunia,” kata SilkAir General Manager Indonesia, Ahmad Zuhri, Jumat (11/9/2015).

Dia mengatakan, bersama dengan Singapore Airlines, SilkAir menyediakan destinasi yang lebih banyak dan fleksibilitas lebih baik ke para pelanggan saat merencanakan jadwal perjalanan. Menurutnya SilkAir secara konsisten telah memperluas jaring dan, khususnya ke berbagai destinasi yang unik dan eksotis. Dengan melayani 49 destinasi di 12 negara.

“Selain penambahan destinasi baru ke Denpasar (Desember 2015) dan Cairns (Mei 2015), SilkAir juga membuka destinasi baru ke Male, Maldives pada 25 Oktober 2015 dengan jumlah perjalanan sebanyak empat kali dalam setiap minggunya,” katanya.

Menurutnya, Silk Air memberikan penawaran menarik, khusus bagi warga yang berkunjung ke acara ini. Untuk penerbangan ke Singapura hanya Rp1,4 juta, ke China Rp 6 juta, ke Eropa Rp12 juta dan ke Amerika Serikat hanya Rp15,7 juta.

“para pelanggan akan mendapatkan layanan penuh dari maskapai ini dengan memiliki banyak kenikmatan dan kenyamanan meliputi chek-in bagasi 30 Kg untuk kelas ekonomi, makanan di pesawat dan kesempatam untuk mendapatkan miles pada program KrisFlyer frequent flyer,” jelasnya. (mun)

Loading...