Grand Aston City Hall Medan, Hotel dengan Sistem Keamanan Terbaik

(GM) Grand Aston City Hall, Rizky Dermawan, didampingi sejumlah sekuriti menunjukkan sertifikat dan trofi dari Polda Sumut. (nisa)

MEDAN-Grand Aston City Hall Medan kembali dinobatkan sebagai Hotel dengan Sistem Keamanan Terbaik.

Penganugerahan itu diberikan Kepolisan Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). Ini merupakan penghargaan kali keempat yang diterima oleh hotel bintang lima ini.

Sertifikat dan trofi penghargaan diserahkan kepada manajemen hotel dalam acara HUT Satuan Pengamanan (SATPAM) yang ke-34 pada 30 Desember 2014 lalu.

General Manager (GM) Grand Aston City Hall, Rizky Dermawan, didampingi Assistant Chief Security, Supri Karsiandi, Rabu (13/1/2015), menyatakan kebanggannya karena hotel yang dipimpinnya dapat mempertahankan komitmen dalam mengutamakan pelayanan dan keamanan, sehingga diakui sebagai hotel dengan sistem keamanan terbaik untuk empat tahun berturut-turut.

Menurutnya, pencapaian ini sekaligus motivasi untuk bekerja lebih profesional dan fokus dalam mengamankan lingkungan hotel. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari segi keamanan dan tetap menjaga agar kualitas sistem keamanan Grand Aston City Hall Medan mengikuti semua standard procedure (SOP) keamanan hotel,” ungkapnya. (MS-005)

loading...
loading...
Loading...