JTE 2015, Ajak Warga Medan Liburan ke Jakarta

Suasana konferensi pers JTE 2015 di Hotel Grand Angkasa. (MEDANSATU.COM/mun)

MEDANSATU.COM, Medan – Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal ke Ibu Kota DKI Jakarta. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, memberi kesempatan warga Kota Medan sekitarnya untuk menikmati aktivitas wisata pada gelaran Jakarta Tourism Expo (JTE) 2015.

Jakarta Tourism Expo 2015 menawarkan paket wisata murah dan meriah selama September-November 2015. Pameran paket tersebut bisa didapatkan warga di Centre Point Mal Medan yang akan berlangsung pada 18-20 September 2015.

“Acara JTE 2015 di Medan ini melibatkan hingga 30 industri pariwisata dari Jakarta dan 6 biro perjalanan wisata lokal,” kata Kepala Disparbud DKI Jakarta, Purba Hutapea, pada press conference JTE 2015 di Hotel Grand Angkasa Medan, Kamis (17/9/2015).

Purba mengatakan, dalam pameran tersebut nantinya akan ada promo diskon hingga 70 persen. “Selain di Medan, JTE 2015 juga dilaksanakan di 5 Kota lainnya, yakni Makassar, Pontianak, Surabaya dan Balikpapan,” ujar pria berdarah Batak ini.

Adapun paket menarik yang dihadirkan dalam JTE 2015 adalah, paket Fly and Bed dengan harga Rp1,960 juta/net, termasuk tiket pesawat Sriwijaya Air atau Citilink (Medan-Jakarta-Medan) dan akomodasi menginap 1 malam di hotel berbintang plus sarapan pagi.

Lalu, paket Fly and Fun senilai Rp1,9 juta/net, meliputi tiket pesawat Sriwijaya Air atau Citilink (Medan-Jakarta-Medan) serta gratis tiket Gondola Taman Impian Jaya Ancol untuk satu orang dan voucher white horse executive taxi.

Kemudian, paket Edu and Fun senilai Rp2,29/net, termasuk tiket Sriwijaya Air atau Citilink (Medan-Jakarta-Medan) menginap 2 malam di hotel berbintang plus sarapan pagi, voucher taxi blue bird dan voucher masuk museum nasional dan museum wayang. Bagi para pecinta musik ada juga paket khusus, yakni Jakarta Music Festival, dan lainnya. (mun)

loading...