Braaakkk!…. 2 Tewas 1 Kritis Akibat Laga Kambing di Tarutung. Mulut Korban Bau Miras

Dua sepeda motor korban diamankan di Mapolres Taput. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Tabrakan maut melibatkan dua sepedamotor terjadi di Jalinsum Tarutung-Sipirok Km 2, tepatnya di depan kantor Dinas Koperasi Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Jalan Raja Johannes Hutabarat, Kelurahan Partali Toruan, Kecamatan Tarutung.

Akibat tabrakan laga kambing tersebut, dua pengendara tewas di tempat kejadian, sementara satu korban lainnya kritis. Korban tewas diketahui bernama Ricardo Simorangkir (31), warga Desa Simorangkir Habinsaran, Kecamatan Siatas Barita dan Petrus Situmorang (43), warga Desa Parluasan, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (11/3/2016) menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi tadi malam sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu korban Ricardo Simorangkir (31), melaju dari arah Kota Tarutung menuju rumahnya di Desa Simorangkir.

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BB 6438 BG yang dikendarai Petrus Situmorang (43), yang berboncengan bersama tetangganya, Aslot Sitorus (42).

Diduga ngebut dan tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, keduanya bertabrakan dengan keras. Ricardo Simorangkir tercampak ke beram jalan sebelah kiri arah Sipirok. Akibat benturan keras itu, Ricardo tewas di tempat.

Sementara Petrus Situmorang tercampak ke sebelah kiri beram jalan arah Kota Tarutung, juga tewas di tempat. Sedangkan teman yang diboncengnya, Aslot Sitorus, kritis. Hingga petang ini masih dirawat di RSUD Tarutung.

Menurut seorang saksi mata, T Hutabarat, setelah mendengar suara benturan keras sejumlah warga berhamburan menuju lokasi. Saat itu ketiga korban ditemukan terkapar dengan darah berlumuran. Sementara dua sepeda motor terlihat ringsek berat di bagian depan.

Warga kemudian menghubungi polisi dan mengevakuasi korban ke RSUD Tarutung. Menurut warga yang ikut menggotong tubuh Petrus Situmorang ke rumah sakit, mulut korban tercium aroma minuman keras. Warga menduga korban baru pulang dari warung sehabis pesta minuman keras (miras).

Baca juga
Paradep Tabrak Kuda di Tebing Tinggi, 2 Penumpang Tewas, Kepala Balita 3 Tahun Robek...

“Saat ini Sat Lantas Polres Taput sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, karena pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat langsung. Dua unit motor telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing SH. (bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...