Wow! 4 Artis Cantik Korea Jual Diri ke Pengusaha 40 Juta Won. Lihat nama-namanya…

(medansatu.com/tvn.com)

MEDANSATU.COM, Korsel – Ternyata prostitusi artis tak hanya milik Indonesia. Praktik yang sama juga dilakukan artis-artis di Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (27/3/2016), 4 artis cantik Korea terlibat prostitusi dan menjadi pembahasan media setempat.

Nama-nama para artis itu terbongkar dari dokumen Pengadilan Distrik Seoul yang bocor di dunia maya. Berdasarkan dokumen itu, terdapat enam nama orang yang didakwa terlibat kasus prostitusi.

Empat adalah artis, sedangkan dua orang lain yang berjenis kelamin laki-laki diduga satu muncikari, satunya lagi pengusaha hidung belang yang membayar para artis tersebut untuk menjadi teman tidurnya.

Dari empat artis itu, Choi Eun Young menjadi perhatian netizen. Disebutkan Choi Eun Young adalah mantan kontestan ajang ratu kecantikan. Namun, belum ada komentar dari Choi Eun Yong ataupun perwakilannya soal isu prostitusi tersebut.

Selanjutnya, ada nama Lee Minji juga disebut-sebut sebagai kontestan Miss Korea. “Bukankah dia Miss Korea 2015, Lee Minji. Dari berita katanya dia mengikuti training menjadi artis,” kata salah satu netizen.

Sementara dua artis lainnya adalah G.NA dan Lee Harin. Dua nama artis ini sudah lebih dulu menjadi pembahasan di media. Nama Lee Harin yang mantan anggota girl band Sugar itu berada di urutan pertama di daftar tersebut.

Selanjutnya nama pria yang tercantum yaitu Choi Suk Won dan Park Jung Yoon yang disebut-sebut sebagai pembooking. Melihat bocoran daftar nama itu membuat netter meradang. Mereka juga mempertanyakan identitas Lee Min Ji yang dimaksud karena itu nama yang sangat umum. Tak sedikit netter yang meminta keadilan untuk membuka semua nama yang terlibat.

“Kenapa hanya fokus dengan si wanita, rilis juga nama yang pria. Itu tidak adil!” kritik netter. “Kasihan para artis cewek itu dengan mudah diidentifikasi publik karena mereka terkenal tapi pembookingnya bisa tetap hidup nyaman setelah kejadian ini,” sindir lainnya. “Wow, mereka dibayar 40 juta Won? Bahkan PSK biasa cuma 200 ribu Won,” komentar netter lainnya. (msc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...