Granat, LRPPN dan Rumah Ummi Kuasai Aftercare Cup II

(medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Granat Medan, LRPPN, Rumah Ummi, kuasai hasil akhir gelaran Liga Futsal Aftercare Cup II, sebagai juara I, runner-up dan juara tiga.

Dalam laga final yang berlangsung, Kamis (11/1/2017) di M2M Futsal Medan, Granat menundukkan LRPPN dengan skor akhir 4-1, sebelumnya dalam perebutan posisi ketiga, Rumah Ummi menumbangkan Aftercare dengan hasil 6-4.

“Semua adalah pemenang. Ajang ini hanya bagian dari kampanye antinarkoba kita semua, sekaligus ajang silaturahmi,” kata Muhamad Ridho, Ketua Aftercare Sumut, usai menyerahkan piala dan uang tunai kepada masing-masing tim pemenang.

Hadir dalam acara penutupan itu, Ketua DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkotika (Mapan) RI, Dedi Iskandar Batubara; Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN), Muhri Fauzi Hafiz; Pembina Aftercare Robby Hutagalung, Ketua Granat Medan Sastra serta Ketua Kwarcab Pramuka Medan, M Husni.

Ridho mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih partisipasi kepada seluruh komunitas penggiat antinarkoba dan tim dari rumah rehabilitasi narkoba yang ada di Medan dan Sumut.

Utamanya kepada Bina Karsa, Medan Plus, Charitas dan Letupan. “Sampai bertemu lagi di kegiatan kampanye antinarkoba selanjutnya,” sebut Ridho.

Ajang Aftercare Cup II ini, kata Ketua Panitia acara, Gema Barus, merupakan bagian dari silaturahmi sesama penggiat antinarkoba sekaligus dengan penggiat rumah rehabilitasi narkoba yang ada di Sumut.

Dengan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari di Medan ini, Gema bilang pihaknya ingin mengajak semua pihak untuk berhenti melakukan diskriminasi dan stigma kepada bekas pengguna narkoba. (mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...