Viral, 4 Pasangan SMA Joget Erotis di Depan Kelas…

Loading...
(foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Jatim – Video 4 pasangan SMA berjoget erotis viral di media sosial. Kejadian ini membuat miris, apalagi hal itu dilakukan di depan kelas dan seluruh siswinya mengenakan jilbab (hijab). Parah, korban Jaman Now…

Dalam video dengan durasi 14 detik itu, 4 pasangan SMA itu berdiri saling berhadapan di depan kelas. Sementara seorang siswi, entah apa maksudnya, malah berjongkok di depan para temannya. Saat musik disko dimainkan, mereka kemudian berjoget dengan gerakan tak pantas.

Parahnya, ekspresi para pelajar itu biasa saja dan terlihat sangat ‘ahli’ membuat gerak-gerakan yang ‘mengundang’. Bahkan, beberapa di antaranya melakukan gerakan tak senonoh sambil tersenyum.

Informasi yang dihimpun, Senin (12/2/2018), para pelajar SMA di video tersebut merupakan pelajar dari salah satu SMA di Blitar, Jawa Timur. Video tersebut viral dan menyebar di medsos sejak dua hari lalu dan membuat heboh warga. Video tersebut juga diunggah sejumlah pemilik akun youtube.

Sementara, melansir detik.com, Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya yang dikonfirmasi viralnya video ini di medsos membenarkan hal tersebut.

“Kami mengundang pihak sekolah, Dinas Pendidikan Blitar, perwakilan Dinas Pendidikan Jatim, Kemenag, MUI, FKUB, FKDM, NU, dan Muhamadiyah. Pertemuan ini membahas langkah-langkah tindak lanjut kasus video pelajar itu,” terangnya. (*/DC/yt)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...