Keji! Mahasiswi Bunuh Pacarnya Saat Bersetubuh, Lalu Dimutilasi…

Loading...
Dmitry dan pacarnya, Anastasia. (foto: metro.co.uk)

MEDANSATU.COM – Keji! Seorang mahasiswi berusia 21 tahun, Anastasia Onegina, disetubuhi pacarnya, Dmitry Sinkevich (24), dengan gaya BDSM (sadomasokisme) sampai sang pacar mati mengenaskan.

Pembunuhan yang dilakukan saat berhubungan badan itu disebut demi praktik sihir. Sadisnya, setelah pacarnya mati, Anastasia memutilasi mayat pemuda itu hingga menjadi beberapa bagian potongan tubuh.

Seperti dilaporkan metro.co.uk, Jumat (16/2/2018), peristiwa mengerikan tersebut terjadi di Moskow, Russia. Anastasia mengaku telah memutuskan kekasihnya yang bernama Dmitry Sinkevich.

Namun ia membantah telah membunuh pacarnya. Kepada polisi, mahasiswi itu mengatakan, ia menemukan mayat pacarnya dan merasa takut akan dituduh melakukan pembunuhan. Makanya, ia memutuskan untuk mutilasi mayat pacarnya itu.

Namun kepolisian setempat memiliki petunjuk lain. Polisi menduga kuat, Dmitry yang merupakan mantan tentara dari program wajib militer di angkatan darat, tewas saat melakukan permainan seks.

Seorang tetangga yang dimintai keterangan mengatakan kepada media lokal bahwa pasangan tersebut merupakan penggemar okultisme dan BDSM. Hal tersebut diperkuat dengan gambar-gambar setan yang memenuhi halaman Facebook mereka.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...