ASTAGA! Saat Digerebek Polisi, Emak-emak Ini Sedang Sedot ‘Barang Enak’ di Kamar…

Loading...
Tersangka MG diapit petugas Polsek Medan Kota. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – ASTAGA! Apa yang dilakukan emak-emak ini di kamar kosnya sungguh tak pantas. Beginilah akhirnya…

Warga Jalan Bajak II/ Jalan Saudara, Gang Langsat, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Medan, ini hanya pasrah saat digerebek polisin di kamar kosnya. Ia langsung digelandang ke Mapolsek Medan Kota setelah dihadiahi ‘gelang kembar’.

Emak-emak berinisial MG (43) tersebut digerebek petugas Polsek Medan Kota setelah apa yang sedang dilakukannya diinfokan warga ke polisi. Saat petugas datang, ia sedang menyedot ‘barang enak’.

“Penangkapan dilakukan setelah kita mendapat informasi dari warga,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman, kepada wartawan, Sabtu malam (17/2/2018).

Setelah mengamankan emak-emak itu, petugas langsung melakukan penggeledahan dan menemukan 1 paket sabu lengkap dengan alat isapnya (bong) dari tumpukan pakaian kotor di kamar mandi.

“Saat kita interogasi, tersangka mengaku barang bukti sabu itu dibelinya dari bandar berinisial P. Katanya untuk dikonsumsi sendiri,” kata Iptu Suhardiman.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya sedang memburu P, selaku pemasok sabu terhadap tersangka. “Kita masih memburu bandarnya. Untuk tersangka kita jerat UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” sebutnya. (mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...