Parah! Lagi Ngetren, Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jabar – Parah! Pemabuk ‘Jaman Now’. Tak punya modal beli minuman keras (miras), mereka mabuk pakai air rebusan pembalut wanita. Jadi tren baru pula…

Tren baru mabuk pakai air rebusan pembalut wanita ini sudah biasa dilakukan ABG di Lemahabang, Tempuran, dan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Seperti dikutip dari pojoksatu.id yang melansir Radar Karawang, Selasa (20/2/2018), seorang siswa SMP di Lemahabang yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, mabuk air rebusan pembalut wanita sedang ngetren.

Dia mengatakan, mabuk pakai air rebusan pembalut bisa langsung berhalusinasi, tidak lama setelah menenggak air rebusan tersebut. ”Minum rebusan pembalut lagi ngetren di Lemahabang, Tempuran, dan Telagasari,” katanya.

Dia mengatakan, rebusan pembalut wanita itu dicampur obat kuat dan obat batuk. Hasilnya lebih memabukan dibanding obat lainnya. ”Gak tahu anak-anak tahu darimana,” ujarnya.

Sekretaris Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Mahmud mengatakan, ada dua tempat yang selalu jadi sarang sampah sachet obat batuk cair dan pembalut wanita.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...