Dibawa ke Kebun Karet, Siswi SMA Itu Diperawani Pacar Beralaskan Semak, Selanjutnya Bikin Histeris…

Loading...
ASG (tengah) saat diamankan petugas Polres Sergai. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Siswi SMA itu tiba-tiba menangis histeris di dalam kamar, teringat keperawanannya telah direnggut pacar di semak-semak kebun karet saat malam.

Tangisan itu pun membuat heran orangtuanya. Saat ditanya, Melati (17)-nama samaran-langsung bercerita, ia baru saja diperawani pacarnya, ASG (20).

Orangtuanya langsung naik darah. Warga Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), itu langsung membawa putrinya membuat laporan ke Sat Reskrim Polres Sergai.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (20/2/2018) menyebutkan, tak butuh lama, polisi langsung bergerak cepat dan menangkap pemuda itu, Senin petang (19/2/2018).

Awalnya Melati dan ASG berpacaran. Warga Dusun Buntu Bulat, Desa Manggis, Kecamatan Serba Jadi, Sergai, ini kenal Melati melalui teman sekampungnya yang kebetulan satu sekolah dengan Melati hingga keduanya saling tukar nomor HP.

Pekenalan pertama pada bulan Oktober 2017, membuat keduanya intens berkomunikasi hingga akhirnya resmi pacaran. Lalu, pada Rabu (31/12/2017) sekira pukul 21.00 WIB. ASG menjemput Melati ke rumahnya, dan sempat keliling di Serba Jadi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...