Sreeettt!… Wanita Itu Terpental, Kepalanya Pecah, Sungguh Mengenaskan

Jasad korban saat di RS Mitra Sejati, Medan. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Sreeettt!… Saat sedang berjalan kaki, tiba-tiba wanita itu terpental, tubuhnya remuk, dan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (23/2/2018) menyebutkan, peristiwa itu terjadi tadi malam jelang dini hari, Kamis (22/2.2018) sekira pukul 22.00 WIB. Peristiwa maut tersebut terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, depan loket PO Bus Pinem, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Medan.

Kejadian berawal saat minibus Daihatsu Sigra warna putih Nopol BK 1716 GK yang dikemudikan seorang mahasiswa, MHA (23), warga Jalan Bunga Terompet, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, melaju dari arah Asrama Haji Medan.

Entah mengapa, saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba laju mobilnya tak terkendali dan langsung menghantam korban yang identitasnya belum diketahui, yang sedang berjalan kaki.

Braakkk!… Tubuh wanita itu langsung terpental. Tubuhnya luka-luka, dengan bagian kepala yang terlihat parah. Dalam kondisi kritis, warga dan petugas yang ada di lokasi langsung melarikan korban ke RS Mitra Sejati, Jalan Jenderal Besar AH Nasution. Namun korban meninggal dunia dalam perjalanan.

“Jasad korban sudah dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan. Identitasnya belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan. Korban mengalami luka di bagian kepala, dan sejumlah luka lecet dan memar di bagian tubuh lainnya. Kalau pengemudi mobil sudah diamankan,” ujar seorang petugas Polsek Delitua. (hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...