Bu Guru Terpelanting, Tubuhnya Remuk, Innalillah…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Dairi – Tragis! Bu guru terpelanting ke pinggir jalan. Tubuhnya remuk dan tewas seketika. RIP… Innalillah!

Informasi yang dihimpun, Jumat (23/3/2018) menyebutkan, korban berinisial JVU (27), seorang guru honorer di salah satu SMP Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Ia tewas mengenaskan, setelah dilindas truk tronton pengangkut tiang listrik. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Medan-Sidikalang, dekat jembatan Sungai Lae Renun, Sumbul.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario, dalam perjalanan dari sekolah menuju rumahnya di Jalan Pekan Sidikalang. Saat melintasi jalan menurun dan menikung tajam, tiba-tiba truk tronton tersebut kehilangan daya rem.

Truk tersebut pun meluncur dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban dari belakang hingga tergilas dan tewas di tempat kejadian. Usai menghantam korban, truk lalu menghantam minibus yang ada di depannya hingga terbalik.

Tak lama setelah kejadian, petugas tiba di lokasi. Setelah mengevakuasi korban, petugas lalu mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut. Sopir truk langsung diamankan, namun sopir minibus tak ditemukan di lokasi. (*/acan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...