Saat Warga Pahae Jae Curhat Kepada JTP-FRENDS…

Ribuan warga Pahae Jae saat memberikan doa dan dukungan untuk JTP-FRENDS. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor 2, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS), Senin (21/5/2018), melakukan tatap muka sekaligus blusukan di sejumlah desa di Kecamatan Pahae Jae.

Dalam tatap muka itu, sejumlah masyarakat mengungkapkan beberapa keluhan tentang kondisi desa mereka yang belum pernah tersentuh pembangunan. Bahkan ada juga warga mengaku diintimidasi dan diancam untuk memilih calon tertentu.

Ompung Rolita Sitompul, seorang tokoh masyarakat Dusun Simarpinggan, Desa Sitoluompu, Kecamatan Pahae Jae, di hadapan JTP-FRENDS mengatakan mereka sangat merindukan pemimpin baru di Taput yang nantinya memberikan perubahan dan kemajuan yang nyata bagi masyarakat Luat Pahae dan Taput.

Ia meminta agar masyarakat Dusun Simarpinggan memenangkan dan memilih nomor 2, JTP-FRENDS agar bisa menjadi Bupati Taput di Pilkada 27 Juni 2018. “Kita jangan mau lagi dibodoh-bodohi dan diiming-imingi oleh paslon yang menjanjikan bantuan ternak dan bantuan lainnya,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Mama Boas boru Sirait mengatakan, mereka siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor 2, JTP-FRENDS. Dia juga mengungkapkan kalau mereka diintimidasi bila tidak mendukung calon tertentu, maka mereka tidak lagi menerima bantuan pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan lainnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...