Ya Allah! Kakek Kurus Ini Ditemukan Tewas di Jalan AH Nasution Medan

Loading...
Petugas mengidentifikasi jasad korban. (medansatu.com/ist/jh)

MEDANSATU.COM, Medan – Ya Allah! Kakek berbadan kurus ini ditemukan tewas di pinggir Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (23/5/2018).

Saat ditemukan kondisinya sangat mengenaskan. Pakaiannya lusuh, badannya kurus dengan tulang-tulang menonjol. Warga setempat langsung heboh, dan menghubungi kepala lingkungan (kepling) setempat.

Menunggu kedatangan polisi dari Polsek Delitua-Polrestabes Medan-warga kemudian mengangkat mayat kakek tersebut ke atas trotoar dan menutupinya dengan lembaran koran.

(medansatu.com/ist/jh)

Dani (28), warga setempat mengatakan, yang pertama kali menemukan mayat kakek tersebut adalah pedagang asongan yang menjual tisu di pertigaan Jalan AH Nasution-Jalan Karya Wisata.

“Nggak tahu siapa namanya, sering di sekitar sini, kalau ditanya ngakunya marga Simbolon aja, tapi entah siapa namanya. Kayaknya tunawisma bang,” ujarnya.

Pantauan medansatu.com, tak lama kemudian petugas Polsek Delitua tiba di lokasi disusul petugas Tim Inafis Polrestabes Medan. Saat diperiksa petugas, tak ditemukan kartu identitas pada jasadnya dan dinyataman Mr X. Diduga kakek itu tewas karena sakit.

Setelah diperiksa, jasad korban kemudian dibawa polisi. Seorang petugas mengatakan, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, untuk divisum. (medansatu.com/herdi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...