Bertemu Masyarakat Muara, JTP-FRENDS: “Percayakan Kepada Kami, Uang Rakyat Harus Untuk Rakyat …”

JTP-FRENDS, saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Muara. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS), Sabtu (26/5/2018), melakukan pertemuan terbatas dengan ratusan masyarakat Kecamatan Muara, di Desa Unte Mungkur.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menjelaskan berbagai program dan Visi Misi kepada masyarakat Muara dalam kegiatan kampanye Paslon nomor 2 JTP-FRENDS menghadapi Pilkada Taput 27 Juni 2018.

Eslon Rajagukguk dan Banjarnahor, Anak Rantau Muara pada kesempatan itu mengajak seluruh warga Muara untuk memilih dan memenangkan Paslon nomor 2 JTP-FRENDS di Pilkada Taput, karena menurut mereka, Paslon ini merupakan sosok pemimpin yang berkualitas, berintegritas dan intelektual yang akan membawa perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Taput.

JTP-FRENDS, saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Muara. (bisnur sitompul/medansatu.com)

Banjarnahor juga mengungkapkan sejumlah kekecewaannya di antaranya soal Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Taput yang sampai sekarang belum siap dan belum ada.

“Bagaimana pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kualitas pemimpin di Taput dan kabinetnya tidak mampu mengelola keuangan untuk kesejahteraan warga Taput,” ujar Banjarnahor.

Sementara Calon Wakil Bupati Taput, Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi meminta warga Muara jangan salah pilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang enerjik, memiliki konsep dan komitmen yang jelas, bukan pemimpin yang hanya sekedar berjanji.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...