Cressh! Gadis Bireuen Ditemukan Bersimbah Darah, Wajahnya Dibacok, Pelakunya Ternyata…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Aceh – Cresshh! Wajah gadis cantik di Bireuen, Aceh, itu dibacok pakai parang. Dalam kondisi kritis dan bersimbah darah, ia dibuang ke lokasi yang jauh. Sempat menjenguk ke rumah sakit, pelakunya ternyata…

Polres Bireuen berhasil mengungkap pelaku pembacokan Firda Maisura (18), warga Cot Buket, Peusangan, Bireun, Aceh. Korban dibacok tadi malam, dan Selasa pagi (29/5/2018), pelakunya sudah tertangkap.

Meski sempat berdalih dan membantah, namun akhirnya si pelaku tak berkutik saat kedoknya terbongkar. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan mendalam, semua alibu pelaku dipatahkan polisi. Saat ini pelakunya masih dalam pemeriksaan intensif polisi.

Ternyata pelakunya pacar korban, Aulia, warga Desa Pante Gajah, Peusangan, Bireun, Aceh. Diduga ia tega melakukan percobaan pembunuhan terhadap pacarnya karena cemburu.

“Pelakunya sudah kita tangkap setelah dilakukan pengembangan. Pelaku diduga pacar korban sendiri,” kata Kapolres Bireun AKBP Riza Yulianto seperti dilansir detik.com.

AKBP Riza mengatakan pengungkapan kasus tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Riski Adrian. Kecurigaan petugas berawal saat Aulia menjenguk korban ke rumah sakit. Petugas pun langsung mengamankannya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...