Bupati Sergai Ucapkan Syukur Saat Bukber di Dinkes Karena Ini…

Anak yatim dan kaum duafa berfoto bersama dengan Bupati Sergai Soekirman usai buka bersama. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Soekirman, bersyukur kerukunan umat beragama terjalin dengan baik di Kabupaten ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ tersebut.

“Saya ingin sampaikan bahwa Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersyukur, bahwa kerukunan umat beragama yang terjalin dengan baik,” katanya dalam acara buka bersama (bukber) jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Sergai di UPT Puskesmas, Tanjung Beringin, Senin malam (4/6/2018).

“Terlihat dari terlaksananya berbagai acara yang mengutamakan toleransi antar umat beragama yang saling menghargai satu dengan yang lain. Hal seperti ini harus tetap kita pertahankan serta kembangkan, Hablumminannas jangan sampai mengganggu Hablumminallah,” tambahnya.

Soekirman berharap, kehadiran bulan suci Ramadhan ini mampu membentuk manusia-manusia yang kuat secara jasmani, serta membentuk kepribadian yang tangguh tak mudah putus asa.

“Inilah yang harus kita bangun karena dengan beberapa ketangguhan itu kita sebagai umat muslim mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki,” sebutnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...