Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi Bersih-bersih Rumah Ibadah dan TMP

Anggota Polres Tebing Tinggi membersihkan rumah ibadah. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-72, Polres Tebing Tinggi menggelar bakti sosial di rumah ibadah, antara lain Masjid Raya Nur Addin di Jalan Suprapto, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Kartini dan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Taman Bahagia, Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/6/2018).

Bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi yang diwakili Kabag Sunda Kompol Ismui dan Kabag Ren Kompol SP Sihotang dengan mengerahkan 90 personel jajaran Polres Tebing Tinggi.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah seperti masjid dan gereja dilakukan untuk membangun semangat kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kita menciptakan imej bahwa Polri itu adalah pengayom masyarakat dan bukan sosok untuk ditakuti. Polri selalu ada untuk masyarakat,” kata Kompol Ismui.

Anggota Polres Tebing Tinggi membersihkan rumah ibadah. (medansatu.com/iyan)

Program bersih-bersih rumah ibadah dan Taman Makam Pahlawan setiap tahunnya sudah menjadi agenda rutin dari jajaran Polres Tebing Tinggi. “Melalui kegiatan bersih-bersih ini, kita juga mendukung Pemko Tebing Tinggi dalam meraih Piala Adipura,” tambahnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...