KPU dan Forkopimda Taput Kunjungi Center Pemenangan 3 Paslon, Ini Agendanya…

KPU bersama Panwaslih dan Forkopimda Taput saat mengunjungi Center Pemenangan paslon nomor urut 2 JTP-FRENDS. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tapanuli Utara (KPU Taput) bersama Panwaslih dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (21/6/2018), mengunjungi dan menyambangi center pemenangan tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Taput yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Taput 27 Juni 2018.

Ketua KPU Taput Rudolf Sirait SH menyampaikan, kunjungan ke center pemenangan tiga Paslon ini bertujuan untuk memberikan wejangan, silaturahmi dan sekaligus mengajak seluruh Paslon dan masyarakat agar sama-sama menjaga kekondusifan sehingga Pilkada Taput dapat berjalan aman dan damai.

“Kita berharap agar seluruh Paslon dan masyarakat Taput menjaga kekondusifan sehingga pemilihan kita ini bisa berjalan dengan damai berkualitas dan bermartabat,” ujarnya.

Rudolf menambahkan, pihaknya sebagai penyelenggara sudah melaksanakan seluruh tahapan Pilkada sesuai dengan koridor serta bersikap netral dan tidak berpihak dalam pelaksanaan Pilkada.

“Seluruh tahapan Pilkada sudah siap dan kami sebagai penyelenggara sudah menjalakan tugas kami sesuai koridor perundang-undangan, serta bersikap netral dan tidak memihak dalam pelaksanaan Pilkada,” tandasnya.

Pada kunjungan ke posko pemenangan ini, Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen sekaligus memberikan maklumat kepada seluruh tiga Paslon.

“Maklumat ini berupa ajakan kepada seluruh Paslon dan masyarakat agar kita semua sama-sama menjaga kekondusifan sehingga tercipta Pilkada damai,” ujar Kapolres.

Hadir pada kunjungan ke posko pemenangan tiga Paslon yakni, anggota komisoner KPU Taput Junita Siregar, Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Siagian, Kajari Taput Hotma Tambunan, Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, Sekda Taput Edward Tampubolon, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tarutung Hendra Utama Sotardodo, ketua Panwaslih Taput Sardion Situmeang dan anggota Edward Lumbantobing. (medansatu.com/bisnur sitompul).

Loading...
loading...
Loading...