Jebreettt… Embat 2 Wanita, Jambret Tewas, Kepalanya Pecah, Lihat Videonya Ya!

Loading...
Jasad pelaku ditutup kertas koran di TKP. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Jebreettt… Seorang terduga jambret tewas, kepalanya pecah di Medan, karena terjatuh setelah dikejar warga, Jumat (29/6/2018). Lihat videonya di bawah…

Terduga jambret yang tewas tersebut diketahui berinisial AB, warga Jalan Pasar I Sunggal, Medan. Sedangkan rekannya, RI, warga Jalan Banten, Medan, kritis.

Keduanya menjambret tas sandang milik dua orang wanita pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Sei Musi, Medan.

Kedua wanita itu langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Sejumlah warga pun langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang tancap gas, ngebut.

Namun nahas, tak jauh dari lokasi, sepeda motor yang dikendarai kedua tersangka terjatuh. Keduanya langsung menghantam aspal dan menabrak pembatas selokan. INI VIDEONYA:

Akibat benturan keras, AB tewas dengan kepala pecah. Sementara RI yang kritis langsung dipukuli warga. Jasad pelaku yang tewas dibiarkan di pinggir jalan dengan ditutup kertas koran oleh warga.

“Kami disalipnya, tas inilah yang dijambret, yang tewas itu yang ngambil tas ini, dia di boncengan,” kata Marni, salah seorang korban.

Tak lama kemudian petugas Polsek Sunggal-Polrestabes Medan-tiba di lokasi dan mengevakuasi jasad korban dan korban yang kritis ke rumah sakit. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...