DOR! Nekat Tembak Polisi, Perampok Sadis Ini Ditembak Mati…

Loading...
(ilustrasi/foto: posbekasi)

MEDANSATU.COM, Sumsel – DOR! Tembak polisi saat akan ditangkap, perampok sadis ditembak mati. Tersangka berinisial JN (31), buronan kasus perampokan kasir Indomaret.

Tersangka ditembak petugas dari Tim Ranmor Satreskrim Polresta Palembang di tempat persembunyiannya, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Minggu (1/7/2018).

Petugas terpaksa menembaknya karena ia melakukan perlawanan dengan cara menembak petugas saat akan ditangkap. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tersangka tercatat terlibat aksi perampokan kasir Indomaret, Ahmad Mustopa, di dalam mini market tersebut, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, pada 28 Agustus 2015 lalu.

Saat itu JN berpura-pura belanja. Saat tiba di depan kasir, ia menodongkan senjata apinya. Korban yang ketakutan pun pasrah saat tersangka mengambil uang sebesar Rp 7,4 juta dan 24 kotak rokok.

Di hari yang sama, pelaku juga merampok seorang warga di Jalan Padma, Kelurahan 13 Ulu, Seberang Ulu II, Palembang. Bersama rekannya (DPO), pelaku menodongkan senjata api rakitan ke arah korban dan membawa kabur barang-barang berharga dari rumah korban.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...