Parah! Nelayan ‘Dayung’ Pacarnya yang Masih 15 Tahun Hingga Hamil

Loading...
Tersangka MH ditahan polisi. (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Bintan – Parah! Nelayan ini, MH (25), nekat ‘mendayung’ pacarnya, MT (15), yang masih di bawah umur hingga hamil. Beginilah nasibnya…

Akibat perbuatannya, warga Perumahan Bella Oktaviari, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Kepri, ini ditangkap polisi dari kediamannya.

MH ditangkap atas laporan orangtua MT sesuai dengan laporan No. LP-B/24/VI/ 2018/Kepri/Res Bintan/Sek Bintim.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan, membenarkan penangkapan MH atas laporan orangtua korban. “Iya, kita tangkap pelaku kemarin. Pelaku terbukti mencabuli anak di bawah umur hingga hamil,” ujarnya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Selasa (3/7/2018).

Berdasarkan laporan tersebut, korban sempat dibawa lari MH dari tempat kerjanya di Kedai Kopi Bunda, Jalan Kampung Pisang, pada 20 Februari 2018 silam.

Orangtua korban sempat bingung dan melakukan pencarian. Beberapa hari kemudian, korban baru dapat dihubungi lewat telpon selulernya. Melalui komunikasi itu, korban mengaku sudah berada di Lingga.

“Awal Juni korban pulang ke rumah bersama tersangka. Di situlah korban memberitahukan bahwa dia sedang hamil,” kata AKP Adi.

Beberapa minggu kemudian, orangtua korban tidak bisa menahan rasa sedih dengan musibah yang dialami anaknya. Lalu, dengan berat hati tersangka pun dilaporkan ke polisi. (ary)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...