Bikin Nyesek, Wanita Ini Tewas Saat Akan Mengurus Surat Nikah, Lihat Videonya!

Loading...
Korban saat terjatuh ke aspal. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Nasib wanita ini sungguh tragis, memilukan dan menyesakkan dada. Ia tewas mengenaskan di jalan saat akan mengurus surat-surat pernikahan akibat dihempaskan penjambret ke aspal. Lihat videonya di bawah…!

Aksi penjambretan sadis itu terekam kamera CCTV di Jalan Raya Ahmad Yani, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2018). Korban bernama Warsilah. Ia terjatuh dari ojek online (ojol) yang ditumpanginya saat tasnya ditarik penjambret.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (3/7/2018), dalam rekaman CCTV, kejadian itu terbilang sadis dan kejam. Melihat korban terjatuh, pengemudi ojek online langsung menghampiri korban dan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Namun karena mengalami luka yang parah di bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis. Menurut tetangga korban di Jalan Kebun Nanas Utara, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Warsilah akan mengurus surat-surat pernikahan, karena pada bulan Agustus nanti korban akan menikah. Aparat kepolisian masih memburu dua pelaku penjambretan. INI VIDEONYA:

(sumber: indosiar/liputan6)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...