Disekap, Siswi SMP Dipaksa Layani Nafsu 2 Pemuda Teman FB-nya, Gila! Selama 5 Hari Bro…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Palembang – Disekap di rumah, siswi SMP dipaksa melayani nafsu bejat dua pemuda teman Facebook-nya. Gila, ‘digitukan’ selama 5 hari bro!…

Korban berinisial F (15)-salah seorang siswi SMP di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia diduga selama lima hari diperkosa oleh pemuda berinisial Tm (22) dan Hn (22) yang dikenaknya melalui Facebook (FB).

Informasi yang dihimpun, Selasa (3/7/2018) menyebutkan, kasus ini telah ditangani polisi. Korban dan orangtuanya telah membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang pada Senin (2/7/2018).

Kepada petugas, F mengaku peristiwa itu terjadi saat dirinya bertemu dengan kedua korban setelah berkenalan di media sosial (medsos) itu, Senin (26/6/2018). Awalnya, dia bertemu dengan TM dan diajak ke rumahnya di Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Lantaran diimingi bertemu dengan orangtua pelaku, korban mau saja. Ternyata, di sana korban disekap dan dipaksa berhubungan badan. Tm memperkosa korban di rumahnya. “Saya sudah menolak, lari terus ditangkapnya lagi,” ungkap korban.

Keesokan harinya, korban diantar oleh pelaku tak jauh dari rumahnya. Tak lama, dia dijemput pelaku HN yang juga kenalan FB-nya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...