Baru 3 Hari Bebas Bersyarat, Pria Ini Sudah Rindu Penjara, Nekat Lakukan Ini…

Loading...
Aden Gerot dan IW saat diamankan di Mapolsek Teluk Mengkudu. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Baru tiga hari bebas bersayarat, pria berinisial DW alias Aden Gerot (35) ini sudah rindu penjara. Buktinya, ia nekat melakukan perbuatan ini…

Warga Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), ini baru saja keluar dari penjara, Lapas Tebing Tinggi. Tapi ia kembali ditangkap karena kasus yang sama, ya masuk penjara lagi.

Aden Gerot ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu-Polres Sergai-bersama temannya, patner in crimenya, IW (32), juga warga Desa Liberia. Keduanya ditangkap di Simpang Matapao, setelah sebelumnya sempat kejar-kejaran dengan polisi menggunakan sepeda motor.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (4/7/2018) menyebutkan, Aden Gerot dan IW ditangkap saat akan mengantar sabu pesanan seseorang.

Menurut Bripka Saman dan Aipda Hendra, petugas yang mengejar kedua tersangka, penangkapan dua berandal itu atas perintah Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan yang mendapat informasi dari warga bahwa ada dua kurir sabu yang membawa barang haram tersebut ke arah Desa Liberia.

Mendapat informasi tersebut kedua petugas itu bergerak cepat, dan memantau di lokasi kejadian (TKP). Saat Aden Gerot dan IW melintas, pengejaran pun dilakukan. Kedua polisi itu mengejar menggunakan sepeda motor trail, sementara yang dikejar mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BK 2504 XAF.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...