Tega Berbuat Jahat di Mushalah, Anak Medan Ini Langsung Sengkrak Kena ‘Rahasia Ilahi’…

Loading...
IB dan barang bukti diapit petugas Polsek Perbaungan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Tega berbuat jahat di mushalah, Anak Medan ini langsung sengkrak. Kena ‘rahasia ilahi’…

Anak Medan berinisial IB alias Bal (35), warga Jalan Sekip, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, ini langsung sengkrak dan babak belur di halaman Mushalah Al Hidayah, Desa Petuaran Ilir, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (4/7/2018) menyebutkan, IB digebuki puluhan warga karena kepergok mencuri kotak infak. Dalam kondisi kepayahan, ia kemudian diserahkan warga ke petugas Polsek Perbaungan.

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap membenarkan penangkapan IB. Dia mengatakan, kejadian berawal saat malam itu, warga setempat yang bernama Feri Fadli (35) mendengar suara sepeda motor di musholah yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Curiga jelang tengah malam ada orang yang datang ke musholah membuat Feri mengintip dari jendela rumahnya. Saat itu ia melihat seorang laki-laki mengendap-endap masuk ke dalam mushalah.

Laki-laki tersebut kemudian mendekati kotak infaq yang terpasang di dinding mushalah. Saat ada orang yang melintas, laki-laki itu tiarap agar aksinya tak terlihat.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...