Ketapok! Wanita Itu Menjerit, 2 Begal Ini Remuk Dipukuli Massa, TONTON VIDEONYA…

Loading...
Kedua tersangka begal saat diamankan di Mapolsek Medan Area. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ketapok!… Ketangkap massa saat merampok pengendara sepeda motor di Jalan Sutrisno, Medan, dua orang begal remuk dipukuli. TONTON VIDEONYA DI BAWAH…

Untunglah polisi segera tiba di lokasi untuk mengamankannya, kalau terlambat, mungkin kedua begal itu sudah tewas mengerikan.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (4/7/2018) menyebutkan, kedua begal itu diketahui berinisial RT dan AC, keduanya warga Kecamatan Medan Denai.

Kejadian berawal saat warga mendengar teriakan minta tolong dari seorang wanita, dini hari tadi. Warga pun berhamburan keluar rumah dan mendatangi lokasi.

Saat itu warga melihat kedua pelaku berusaha merampas sepeda motor korban. Warga langsung mengepung dan menangkap keduanya. Tanpa ampun, kedua begal itupun digebuki.

Warga menyeretnya ke emperan toko dan menghakiminya. Tendangan, bogem mentah, hingga pukulan kayu tanpa henti mendarat di tubuh kedua begal itu. Bahkan, saat polisi dari Polsek Medan Area tiba di lokasi, warga tetap berusaha memukulinya. INI VIDEONYA:

Kedua begal itu diduga merupakan komplotan begal yang selama ini tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Pasalnya, dari keduanya diamankan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area-Polrestabes Medan-Iptu P Hutagaol mengatakan, korban berinisial IP berhasil selamat. “Pelaku sudah kita amankan di polsek, barang buktinya satu unit sepeda motor milik kedua pelau dan senjata tajam,” terangnya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...