KPU Tebing Tinggi Sosialisasi Tahapan Pencalegan

Komisioner KPU Kota Tebing Tinggi Wal Ashri SP ketika memberikan arahannya di hadapan pengurus Parpol. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Hampir semua pengurus Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum anggota DPR tahun 2019 mengikuti kegiatan pendidikan sosialisasi tahap pencalonan DPRD Kota Tebing Tinggi pada Pemilu tahun 2019 di Resto Bayu Lagon, Jalan Gatot Subroto, Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi yang dibuka langsung oleh anggota komisioner KPU, Wal Ashri SP. Dia mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti para pimpinan Parpol peserta pemilu tahun 2019 yang masing-masing Parpol sebanyak 3 orang dan wajib mengikut sertakan operator seleksi calon.

“Maksud dari kegiatan ini agar Parpol memahami mekanisme dan tata cara pengajuan pencalonan baik syarat pencalonan maupun syarat calon, baik dari segi adminiatrasi mau pun teknisnya,” tegas Wal Ashri.

Jelas Wal Ashri kembali, pihak KPU Kota Tebing Tinggi dalam hal ini telah membuat pengumuman di media masa dan pemasangan spanduk di setiap Kelurahan di Kota Tebing Tinggi.

“Mulai Rabu tanggal 4 Juli 2018 pendaftaran Bacaleg telah dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, sedang untuk hari terakhir yaitu tanggal 17 Juli 2018 pendaftaran akan di tutup pukul 24.00 WIB,” bilangnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...