VIDEO: Keji…! Bayi 5 Bulan Dibunuh Pengasuh, Mayatnya Disimpan di Kulkas…

Loading...
Polisi di TKP, (inzen) bayi malang itu semasa hidup. (foto: newstraittimes)

MEDANSATU.COM – Ya Allah, kejinya! Seorang bayi berusia 5 bulan dibunuh, mayatnya lalu dimasukkan ke dalam lemari es atau kulkas. Dua hari sebelumnya bayi tersebut sempat dikabar diculik. LIHAT VIDEONYA DI BAWAH…

Bayi malang itu bernama Adam Rayqal Mohd Sufi. Mayatnya ditemukan di dalam lemari es di rumah orangtuanya, Taman Nakhoda, Batu Caves, Kuala Lumpur, Malaysia.

Melansir freemalaysiatoday, Kamis (5/7/2018), Ketua Polis Daerah Gombak, Asisten Komisioner Ali Ahmad berkata, jasad Adam Rayqal ditemukan sekira pukul jam 22.30 waktu setempat (21.30 WIB).

Mayat bayi itu ditemukan polisi Gombak yang melakukan pemeriksaan di rumah tersebut. Mayat bayi itu ditemukan lengkap dengan pakaian, dibalut kain lalu dimasukkan ke dalam tas berwarna hijau. “Mayat Adam Rayqal ini ditemukan setelah polisi meragukan keterangan pengasuhnya,” sebut Ali Ahmad.

Ayah bocah tersebut, Mohd Sufi Naeif Mohd Fauzi (28), sebelumnya telah memuat beberapa foto di media sosial, setelah istrinya mengatakan bahwa seseorang telah mengambil Adam Rayqal dari kediaman pengasuhnya.

Sementara newstraittimes melaporkan, polisi kemudian menahan wanita 33 tahun yang menjadi pengasuh bayi tersebut serta pembantu rumah tangga berusia 36 tahun untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pengasuh tersebut kemudian memberi tahu kepada polisi di mana jasad bayi itu disembunyikan,” lanjut Ali Ahmad. Dia menambahkan, pengasuh bayi itu kini dijerat kasus pembunuhan sesuai Pasal 302 Penal Code (KUHPidana Malaysia). INI VIDEONYA:

Sementara itu, jasad sang bayi kemudian dibawa ke RS Kuala Lumpur untuk dilakukan otopsi. (sumber: freemalaysiatoday/newstraittimes)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...