Terungkap! Mayat Pria Terikat Koper di Waduk Sei Ladi, Ternyata…

Loading...
Polisi mengevakuasi mayat korban. (foto: johanes saragih/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Mayat pria terikat dalam koper yang mengapung di Waduk Sei Ladi, Baloi, Batam, akhirnya terungkap. Pria tersebut diduga kuat korban pembunuhan.

Korban diketahui bernama Tabes Musadi (34). Mayat ditemukan pada Rabu petang (4/7/2018), dan sempat bikin geger warga. “Korban warga Tiban, Batam,” kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (5/7/2018).

Saat ditanya lebih jauh, Kompol Yunita mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih dalam pemeriksaan. “Maaf ya, sekarang saya masih sama saksi. Saya tidak bisa memberikan informasi sembarangan,” imbuhnya.

Mayat Taben sebelumnya terikat tali dengan pemberat sebuah koper merk Polo ukuran 25 inci. Di dalam koper banyak berisi batu-batu.

Warga di Waduk Sei Ladi kaget dengan penemuan mayat ini. Jasad yang telah membusuk itu dievakuasi dengan mobil ambulance setelah dibungkus kantong mayat.

Koper berwarna biru donker berisi batu itu juga dibawa dengan mobil Inafis Polresta Barelang sebagai barang bukti. Tampak tali yang masih terikat dikoper itu.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Jarot Wibowo mengatakan, Taben korban pembunuhan. Diduga pelaku sengaja membiarkan tubuh Taben tenggelam dengan diikatkan ke koper. Ia dililit bersama koper dengan tali sepanjang lima meter.

“Kepala korban sudah dikerubungi lalat akibat korban sudah mengambang di waduk Sei Ladi. Lalu ditemukan ada bekas luka dibibir kiri. Penemuan mayat ini merupakan korban pembunuhan yang direncanakan,” ujarnya. (tan/jim)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...