Slamet Baru Sunat Setelah Berusia 37 Tahun, Saat ‘Anunya’ Dipotong…

Loading...
Slamet (tengah) usai disunat. (foto: ist/detik.com)

 

MEDANSATU.COM, Jatim – Heboh! Pria bernama Slamet ini baru disunat (khitan) setelah berumur 37 tahun. Saat ‘anunya’ dipotong…

Kabar ini mencuat setelah video Slamet disunat viral di media sosial (medsos). Kenapa warga Lingkungan Tejo, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim), itu baru disunat setelah dewasa? Bikin penasaran…

Saat ditemui wartawan di rumahnya, Kamis (5/7/2018), Slamet masih memakai sarung karena baru disunat, sehingga belum bisa memakai celana. Menurut ibunya, Supiah, hingga saat ini Slamet belum menikah. “Iya ini anak saya, masih bujangan hehehe,” ujar Supiah.

Slamet sendiri hanya diam dan tersenyum saat ibunya berbicara. Pasalnya, lajang itu memiliki masalah dalam berkomunikasi akibat penyakit yang diidapnya saat kecil dulu.

“Anak saya pernah step waktu kecil. Jadinya sekarang seperti ini. Makanya juga baru sunat sekarang. Dulu pas kecil dia sangat takut kalau mau disunat,” ucap Supiah lagi.

Mengapa Slamet baru disunat setelah berusia 37 tahun? Supiah mengatakan, karena sejak kecil Slamet takut disunat. Ia bahkan histeris mendengar kata-kata sunat.

Namun akhirnya Slamet mau disunat setelah dibujuk oleh keluarganya dan pengurus masjid. “Dari masjid ada yang membujuk supaya mau disunat. Katanya banyak temannya, dijanjikan tidak akan terasa sakit. Akhirnya anak saya mau ikut sunat massal. Seneng saya,” imbuhnya.

Dalam keseharian Slamet bekerja di pembuangan sampah. Dia juga kerap membantu kegiatan warga di masjid.

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...