Sering ‘Pesta Nikmat’, Ibu Muda Semok Ini Kepergok Sembunyikan Barang di Bawah Ranjang…

Loading...
ED saat digerebek di kamar kosnya. (foto: istimewa via m24j)

MEDANSATU.COM, Asahan – Astaga! Kamar kos sering dijadikan tempat ‘pesta nikmat’, ibu muda yang semok ini kepergok sembunyikan ‘barang’ di bawah ranjang.

Ibu muda semok berinisial ED alias Lis (28), warga Dusun 5, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), itu tak berkutik saat digerebek polisi.

Ia ditangkap bersama ‘barangnya’ di kamar kosnya, Jalan Latsitarda Nusantara, Kelurahan Kisaran Naga, Kisaran Timur, Kisaran, Asahan, Kamis (5/7/2018).

Dari tangannya diamankan sejumlah barang bukti yang disembunyikan di bawah ranjang, yakni 1 plastik klip berisi butiran kristal diduga sabu seberat 0,86 gram, 23 bungkus plastik klip kosong, 1 unit HP merk iCherry, dan 1 dompet kecil.

Penggerebekan berawal saat petugas menerima informasi di kos-kosan tersebut sering digunakan untuk ‘pesta nikmat’ alias pesta sabu. Saat digerebek, ternyata yang ada di dalam kamar kos itu adalah ED.

Penggeledahan pun dilakukan, namun petugas sempat tak menemukan barang bukti. Saat bawah ranjang digeledah, petugas menemukan dompet kecil yang ternyata berisi sabu dan barang bukti lainnya.

ED pun tak bisa berdalih. Ia mengaku bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya. Barang haram itu ia peroleh dari seorang pria warga Asahan berinisial AR.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar melalui Kanit I Ipda Syamsul Adhar membenarkan penangkapan ED. ‚ÄúSudah diamankan untuk proses selanjutnya,” terangnya. (medansatu.com/suheri/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...