Minum Segelas Mabuknya Seteko, 2 Pemuda Ini Langsung Khilaf, Sempat Ditarik Istri Korban…

Loading...
Kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pantai Cermin. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Minum segelas mabuknya seteko. Dua peminum tuak (parmitu) ini langsung sengkrak dan setengah mati dimassa warga dan peminum tuak lainnya.

Kedua peminum tuak tersebut adalah S alias Hendra (24), dan Z alias Izul (24), keduanya warga Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedahai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Saat beraksi, Hendra dan Izul sempat tarik-tarikan dengan Erna Br Manik (50), istri korban, Martua Sihombing alias Martua (58), pemilik warung tuak di Dusun II, Desa Arapayung, Kecamatan Pantai Cermin.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (6/7/2018) menyebutkan, kejadian berawal saat dua pemuda itu datang ke warung tuak milik korban, dan memesan minuman keras (miras) tradisional tersebut.

Setelah menenggak tuak dan badan mulai terasa panas, keduanya mulai tak bisa mengontrol dirinya. Melihat sepeda motor milik korban Honda Beat nomor polisi (Nopol) BK 3235 XAM, mereka tergoda dan langsung khilaf.

Apalagi, kunci kontak sepeda motor tersebut masih menempel. Melihat ada kesempatan di dalam kesempitan, Hendara membawa motor korban keluar dengan cara menyalakan kunci kontak, sedangkan Izul sudah stand by menunggu di luar.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...