HBH ke Sei Bamban dan Tebing Tinggi, Bupati Sergai Minta Ini ke Masyarakat…

Bupati Sergai saat tepung tawar calon jama’ah haji asal Sergai. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Soekirman meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kondisi infrastruktur. “Sehingga dapat dimanfaatkan untuk waktu yang lama,” katanya saat menghadiri Halal Bihalal (HBH) di Kecamatan Sei Bamban dan Tebing Tinggi.

Dijelaskannya tentang kemajuan daerah, Pemkab Sergai dalam hal ini terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’. Dengan dukungan dari pembangunan maupun infrastruktur yang baik, maka dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya dan Wabup Darma Wijaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Sergai yang telah mendukung Pilkada sehingga berjalan dengan sukses, kegiatan Halal bi halal ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya,” ucap Soekirman dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Jumat (6/7/2018).

Camat Sei Bamban Drs Jarmen Sijabat dan Camat Tebing Tinggi Abdul Rahim menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wabup beserta rombongan pada acara silaturahmi Idul Fitri hari ini. Jajaran Pemerintah Kecamatan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disela-sela acara, Bupati Soekirman Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman turut menepungtawari jemaah calon haji yang berasal dari kecamatan di wilayah Sergai, termasuk Wabup Darma Wijaya dan Ny Rosmaida Darma Wijaya yang merupakan calon haji yang akan diberangkatkan tahun ini. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...