Ngeri… Anak Bunuh Ibu Kandung, Lalu Dimutilasi, Kaki Dipotong, Leher Nyaris Putus

Loading...
Hui Na saat diamankan polisi. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Kalbar – Ngeri… Seorang anak tegas membunuh kemudian memutilasi mayat ibunya yang sudah renta. Duh! Kok tega ya?

Tersangka Hui Na (43) adalah putri kandung korban, Jong Sui Jo (80). Peristiwa ini langsung membuat geger warga Jalan Tanjungpura, Gang Landak No. 29, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Nanang Purnomo, Jumat (6/7/2018) mengatakan, pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Kamis (5/7/2018).

Saat polisi tiba di lokasi, korban ditemukan dalam kondisi telah dimutilasi, tubuhnya telah terpotong-potong. “Kondisi tubuh, kedua kaki terpotong dan leher nyaris putus,” terangnya.

Tersangka pelakunya langsung diamankan polisi. Selama ini diketahui tersangka mengidap gangguan jiwa dan telah beberapa kali diobati. “Keterangan Nini (menantu korban, bahwa diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa,” ujarnya.

Pembunuhan sadis ini masih dalam penyelidikan polisi. Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau dan sebuah ember.

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...