Oalah, Ternyata 2 Pemuda Ganteng Ini…

Kedua tersangka diamankan di Polres Tanjung Balai. (foto: Bidang Humas Polda Sumut)

MEDANSATU.COM, Tanjung Balai – Dua pemuda ganteng ini ditangkap polisi dan bakal lama mendekam di penjara. Oalah, ganteng-ganteng ternyata…

Keduanya ditangkap petugas Polres Tanjung Balai-Polda Sumut-di lokasi terpisah. Masing-masing tersangka berinisial MI (23), warga Jalan Tomat, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai
, dan MRS (17), warga Jalan Pancakarsa, Kelurahan Pahang, kecamatan yang sama.

“Dari tangan kedua tersangka diamankan barang bukti 40 ribu narkoba diduga jenis ekstasi, 21,55 gram ekstasi yang telah hancur, dan uang sebesar Rp 547 ribu,” terang Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (6/7/2018).

Kombes Tatan mengatakan, penangkapan berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat. Informasi itu menyebutkan ada 2 orang yang akan mengedarkan pil ekstasi.

“Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian melakukan penyamaran (undercover buy) dengan berpura-pura membeli ekstasi sebanyak 50 butir seharga Rp 110 ribu per butir,” terangnya.

Sebagian barang bukti yang diamankan. (foto: Bidang Humas Polda Sumut)

Saat bertemu di lokasi yang telah disepakati, langsung dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka. Saat diperiksa, dari kantong celana tersangka MRS ditemukan gulungan lakban warna hitam yang di dalamnya dilapisi kertas warna putih yang ternyata berisi plastik transparan, di dalamnya terdapat (diduga) narkotika jenis pil ekstasi.

“Kedua tersangka mengakui mereka menjual pil ekstasi dengan keuntungan Rp 20 ribu per butir. Ekstasi tersebut diperoleh dari seorang laki-laki berinisial CR, alamat rumahnya tidak diketahui karena selalu bertemu di jalan dan no HP-nya selalu berganti-ganti,” imbuhnya.

Kombes Tatan mengatakan, petugas lalu melakukan pencarian terhadap CR, namun belum berhasil ditemukan. “Untuk pengusutan lebih lanjut, kedua tersangka diamankan di Mapolres Tanjung Balai,” tandasnya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...