2 Pemuda Ganteng Ini Sempat Bikin Repot Polisi, Hemmm…Rasakan!…

Loading...
Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polsek Perbaungan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Dua pemuda ganteng ini bikin repot polisi. Untunglah polisi teliti sehingga bisa menemukan ‘si putih’ yang dibuang keduanya. Nah, sekarang masuk penjaralah…

Kedua pemuda itu adalah WA alias Angga (23), warga Jalan Sudirman, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dan rekannya MF alias Fahri (19), warga Jalan Pelak, Desa Sekip, Lubuk Pakam.

Petugas sempat kewalahan dibuat keduanya. Pasalnya saat ditangkap di Kampung Tempel, Kelurahan Simpang III Pekan, Perbaungan, keduanya menghilangkan barang bukti si putih alias sabu. Beruntung penciuman polisi masih tajam, hingga berhasil menemukan si putih.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (9/7/2018) menyebutkan, Angga dan Fahri selama ini merupakan target operasi (TO) Polsek Perbaungan-Polres Sergai. Mereka kerap belanja sabu di Desa Jambur Pulau, Perbaungan.

Keduanya dilaporkan warga usai membeli sabu dari pria berinisial Peng, warga Jambur Pulau. Petugas langsung meluncur ke lokasi. Saat itu keduanya langsung gugup saat saat melihat kedatangan petugas. Mereka langsung menghentikan laju sepeda motornya dan membuang barang bukti.

Usai membuang barang bukti, keduanya langsung tancap gas. Tak mau kehilangan barang bukti, pengejaran pun dilakukan petugas. Pengejaran berakhir 500 meter dari lokasi, sepeda motor keduanya berhasil dipepet petugas.

Saat digeledah, petugas tak menemukan barang bukti. Namun petugas tak menyerah dan menyisir jalanan, dan menemukan 2 paket sabu yang dibuang Angga dan Fahri. Keduanya kemudian berkilah, barang bukti itu bukan miliknya.

Di mapolsek, keduanya akhirnya mengakui barang bukti tersebut milik mereka yang baru saja dibeli dari Peng. Perburuan Peng pun dilakukan, namun sang bandar telah kabur dari rumahnya.

Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap mengatakan kasusnya masih dalam pengembangan. “Masih kita kembangkan, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan,” terangnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...