DOR! Pembunuh Waria Bugil di Hotel Terpaksa Ditembak, Ini Fotonya…

Loading...
Tersangka D usai dirawat akibat luka tembak. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap tersangka dan mengungkap modus pembunuhan waria yang mayatnya ditemukan dalam kondisi bugil dan terikat di Kamar No. 316 Hotel 61, Jalan Iskandar Muda, Medan. Ini fotonya…!

Tersangka pembunuhan waria bernama Budianto alias Ardila Putri (31) tersebut adalah teman kencannya, seorang pemuda berinisial D. Tersangka ditangkap Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestbes Medan.

Tersangka D. (medansatu.com/angga)

Kasat Reskrim Polrestabes Mesan, AKBP Putu Yudha mengatakan, tersangka ditangkap di tempat kerjanya, salah satu mini market di Jalan Tanjung Raya, Gang Persatuan, Deli Serdang.

“Tersangkanya sudah kita tangkap malam tadi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Mesan, AKBP Puti Yudha, kepada wartawan, Senin (8/7/2018). Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti, 1 unit sepeda motor, 2 unit ponsel milik korban, dompet serta koper hitam.

AKBP Putu mengatakan, petugas terpaksa menembak kedua kaki tersangka karena mencoba kabur saat akan ditangkap. Tindakan tegas dan terukur ini terpaksa dilakukan petugas karena D tak mengindahkan tembakan peringatan.

Sebelumnya diberitakan, Budianto ditemukan tewas setelah dua hari tak keluar dari kamar hotel. Jasadnya ditemukan dalam kondisi bugil, tangan dan kaki terungkap, dengan mulut disumpal lakban. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...