Gagal Jadi Gigolo, Sempat 3 Kali Bersetubuh, Pengakuan Pembunuh Waria Bugil Bikin Merinding…

Loading...
Tersangka D diamankan Polrestabes Medan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Tim Pegasus Polrestabes Medan berhasil menangkap tersangka pembunuh Budianto alias Ardila Putri (31). Tersangka berinisial D, tak lain adalah teman kencan si waria, Senin (9/7/2018).

Sebelumnya mayat Budianto ditemukan dalam kondisi bugil di kamar No. 316 Hotel 61 Medan, Jalan Iskandar Muda. Saat ditemukan kondisinya telungkup dengan tangan dan kaki terikat dan mulut disumpal lakban.

Karena berusaha kabur saat akan ditangkap, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua kakinya. “Tesangka ditembak karena berusaha melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha kepada wartawan.

Mengapa D tega membunuh waria teman kencannya dengan sadis? D pun mengungkapkan alasannya. Motifnya sakit hati. D mengaku ia sakit hati karena korban ingkar janji. “Pengakuannya, tersangka sakit hati kepada korban,” imbuhnya.

D mengatakan, korban menjanjikan ia akan dijadikan gigolo oleh korban dengan bayaran Rp 10 juta. Namun janji tersebut tak dipenuhi korban. Sakit hati karena korban ingkar janji, tersangka pun membunuhnya.

Sebelum membunuh korban, tersangka dan korban sempat 3 kali melakukan hubungan intim (bersetubuh). Terakhir mereka melakukan di kamar hotel tempat korban ditemukan tewas, dua lainnya di lokasi terpisah. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...