Wabup Sergai Minta Masyarakat Lakukan Ini Saat HBH

Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya menghadiri HBH di Kec Spispis dan Dolok Merawan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) diminta untuk menjaga jalan-jalan yang telah diaspal agar bertahan lama.

“Infrastruktur di daerah ini harus tetap dijaga dan dirawat sesuai dengan kapasitasnya, khususnya jalan yang akan diportal pada kelas III dengan batas 8 ton,” kata Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya, saat menghadiri Halal Bihalal (HBH) di Kecamatan Spispis dan Dolok Merawan, Senin (9/7/2018).

Darma mengharapkan, pemerintahan desa melakukan pembangunan infrastruktur sesuai dengan RPJMDesa dan RKPDesa. “Maka dari itu kita semua dituntut untuk melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan hidup dan selalu menggiatkan gotong-royong dan jangan membuang sampah sembarangan di sungai dan saluran air,” tambahnya.

Ia juga berpesan kepada orangtua agar selalu berkomunikasi yang baik kepada anak-anaknya, sehingga dapat terhindar dari kejahatan narkoba. “Perhatikan juga pendidikannya agar bisa sampai ke jenjang keperguruan tinggi,” imbuhnya.

Sementara tokoh masyarakat setempat, Sujono mengucapkan terimakasih kepeda Pemkab Sergai karena dengan pembangunan yang sedang berlangsung sangat membawa dampak yang positif dalam berbagai aspek, mulai dari mempermudah pertanian sampai pendidikan. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...