Petaka Hiburan Keyboard, Pria Ini Tewas Menggelepar…

Loading...
Jasad korban. (foto: ist/medansatu/mtc)

MEDANSATU.COM, Asahan – Petaka itu terjadi usai hiburan keyboard (organ tunggal), pria ini menggelepar dan tewas dengan luka tusukan di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (9/7/2018) menyebutkan, korban diketahui bernama Ardi Simanjuntak (25), warga Dusun VI, Desa Sei Lama, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Ia ditemukan tak bernyawa bersimbah darah di teras rumah Dusun II, Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Minggu (8/7/2018). Setelah mendapat informasi dari warga, petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUS Djasamen Saragih, Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Air Batu AKP Mahyudin Siregar membenarkan kasus pembunuhan tersebut. Kapolsek mengatakan, korban tewas akibat tusukan senjata tajam di bagian punggung.

Diduga korban terlibat perkelahian nonton hiburan organ tunggal di desa tersebut. “Untuk penyelidikan, jasad korban sudah diautopsi di rumah sakit di Siantar,” terangnya.

AKP Siregar menyebutkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut berkoordinasi dengan petugas Satreskrim Polres Asahan. (medansatu.com/suheri/mtc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...